Rincian biaya PSPP Penerbangan yang akan selalu admin update berdasarkan keputusan dari kantor pusat PSPP Penerbangan. Jika ada kenaikan biasanya berlaku mulai angkatan Juli di setiap tahunnya.
Pembayaran di sekolah pramugari PSPP Penerbangan bisa dilakukan dengan cara dicicil. Jadi dari total biaya pendidikan bisa dibayarkan dalam waktu 4 kali. Yang pertama adalah pada saat melakukan daftar ulang, dan selanjutnya dibayarkan paling lambat setiap tanggal 5 saat perkuliahan sudah berlangsung.
Dibawah ini adalah rincian biaya pendidikan sekolah pramugari PSPP Penerbangan tahun ajaran 2019.
Rincian Biaya Pramugari 2019
NO | Keterangan | Nominal |
1 | Angsuran 1 (Daftar Ulang) | Rp. 15.500.000 |
2 | Angsuran 2 | Rp. 13.500.000 |
3 | Angsuran 3 | Rp. 9.500.000 |
4 | Angsuran 4 | Rp. 3.500.000 |
5 | TOTAL BIAYA PRAMUGARI | Rp. 42.000.000 |
Rincian Biaya Staff Penerbangan 2019
NO | Keterangan | Nominal |
1 | Angsuran 1 (Daftar Ulang) | Rp. 13.500.000 |
2 | Angsuran 2 | Rp. 10.500.000 |
3 | Angsuran 3 | Rp. 6.500.000 |
4 | Angsuran 4 | Rp. 1.500.000 |
5 | TOTAL BIAYA STAFF PENERBANGAN | Rp. 32.000.000 |
Rincian Biaya AVIATION SECURITY 2019
NO | Keterangan | Nominal |
1 | Angsuran 1 (Daftar Ulang) | Rp. 13.500.000 |
2 | Angsuran 2 | Rp. 10.500.000 |
3 | Angsuran 3 | Rp. 6.500.000 |
4 | Angsuran 4 | Rp. 1.500.000 |
5 | TOTAL BIAYA AVIATION SECURITY | Rp. 32.000.000 |
Segala bentuk pembayaran hanya dilayani melalui transfer bank ke rekening Bank BRI resmi PSPP Penerbangan dengan nomor 0098-01-002137-30-3.
Sebelum melakukan pembayaran sebaiknya konfirmasi terlebih dahulu ke admin pendaftaran di nomor 087838815050 (KAK AWAN).