Penasaran bagaimana bisa lolos sekolah pramugari dengan mudah, tentu saja dengan mengikuti tahapan test masuk nya. Jadi cara ini benar-benar legal dan tidak melanggar aturan dan dibimbing langsung oleh admin pendaftarannya. Baiklah sebelum panjang lebar kesana kemari langsung saja kita simak saja satu persatu langkah dibawah ini ya.
1. Isi biodata di website yang benar
Pengisian biodata di formulir pendaftaran sekolah pramugari PSPP Penerbangan bisa dilakukan sendiri dan bisa dilakukan dari rumah. Oleh karena itu harus benar-benar teliti daat membuka website pendaftaran. Pastikan kalian membuka website pendaftaran di awanpspp.id dan klik tombol pengisian biodata disana.
2. Segera Hubungi Admin Pendaftaran Setelah Mengisi Biodata Pendaftaran
Setelah berhasil melakukan pengisian biodata, segera hubungi admin pendaftaran untuk cek apakan biodata yang baru diisikan tadi sudah masuk apa belum. Admin pendaftaran PSPP Penerbangan bisa dihubungi melalui WA di nomor 087838815050.
3. Segera Kofirmasikan ke Admin Transfer Biaya Pendaftaran
Tidak kalah penting adalah setelah transfer biaya pendaftaran Rp. 300.000,- jangan lupa menyimpan struk transfer kemudian difoto dan dikirimkan ke admin pendaftaran. Pembayaran hanya dilayani melalui rekening 0098-01-002137-30-3 BRI atasnama PSPP Penerbangan. Selain melalui rekening tersebut maka kami anggap belum membayar dan pihak PSPP tidak bertanggung jawab apabila ada kerugian yang timbul.
4. Lengkapi Berkas Persyaratan
Berkas persyaratan ini adalah berkas yang nantinya akan diupload di biodata pendaftaran. Jadi berkas ini dalam bentuk file jpg atau hasil foto. Boleh menggunakan kamera HP ataupun di scan. Dibawah ini adalah berkas pendaftaran yang harus disiapkan.
Berkas Pendaftaran Sekolah Pramugari PSPP
- Foto full badan (terlihat jelas dari ujung rambut sampai ujung kaki, pakaian bebas, pose tegak lurus menghadap kedepan)
- Foto identitas diri bisa berupa KTP / KK / Akte / KTP Sementara (pilih salah satu)
- Foto surat kesehatan dari dokter / rumah sakit (wajid disertai keterang tinggi dan berat badan)
- Kartu pelajar / sampul raport / Ijazah (pilih salah satu)
5. Mengerjakan Test Online dan Segera Lakukan Daftar Ulang
Setelah melakukan konfirmasi pembayaran biaya pendaftaran dan melengkapi berkas pendaftaran, maka akan diberikan token untuk mengikuti test tertulis secara online. Dan dalam waktu kurang lebih 3 hari kerja surat keputusan hasil seleksi akan dikirimkan melalui email masing masing. Setelah dinyatakan lolos test maka diharapkan segera melakukan pembayaran daftar ulang karena masih belum resmi menjadi siswa PSPP apabila belum melakukan pembayaran daftar ulang.
Baca Juga: Cara Melakukan Daftar Ulang PSPP Penerbangan
Demikian informsasi tentang 5 langkah mudah lolos sekolah pramugari yang bisa admin sampaikan disini semoga bermanfaat.
0 Komentar